Halaman

Minggu, 25 November 2012

Jir banjir..........

Kejadiannya berawal dari hujan lebat yang mengguyur Perumnas selama 2-4 jam (kira-kira sih,). Brutal dan terus membrutal saja tuh hujan, sehingga tidak lama jalan-jalan bahkan di dalam area SMAN 8 Tangerang 'flood' meluap dan semakin meluap (ngga parah2 amat kayak yang lagi nge-trend di TV-TV itu loh... hehe).

Pengen pulang tapi kondisi jalan udah kayak apa dah tuh. Kalo naik sepeda bisa keliatan setang-nya doang tuh (xixixixi.....). Terpaksa bertahan di skul tercinta ampe waktu Maghrib dah bareng anak-anak ESTHETIC yang belum pulang.. 

Fasilitas Internet yang tersedia di sekolah (kebetulan masih nyala) kami lahap saja guna menghapus rasa penat kami selama menunggu hujan reda. Dan juga sambil mendengarkan lagu midi anak-anak satu per satu yang rencananya akan kami nyanyikan (individu) hari Selasa dalam rangka "Ujian Praktik SBK". 

Ngga kerasa waktu kami cuma dibuang-buang buat nungguin redanya hujan. Azan maghrib berkumandang dan kami bersiap pulang (lho??). Eh, maksudnya sebelum pulang salat Maghrib berjama'ah dulu deh di Masjid Al-Muwahidin (SMAN 8 Tangerang punya)...


Itu aja kok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar