Halaman

Rabu, 28 November 2012

Guru Kimia, guru paling top!

Ya. Maksud dari 2 kata "Guru Kimia" di atas emang guru kimia, tapi namanya ngga perlu gua sebutin. Beliau mengajar mata pelajaran yang mendadak gua jadi demen dari kelas XI IPA 1 - XI IPA 4 SMAN 8 Tangerang (udah pada tau semua pasti). So pasti kelas gua diajar beliau dong. 

Pertanyaannya sekarang : Apa motif gua nge-post tentang beliau?

Tentu saja karena dedikasi beliau memajukan pengetahuan di bidang kimia kepada kami. Dahsyat memang tuh guru. Lugas, tegas, sinis, dan sebagainya dah haha. Ilmu kimia gua khususnya, menunjukkan peningkatan yang cukup bagus dibandingkan kelas X. Teman-teman sekelas yang dulunya sama kimia-nya ngga diajarin beliau juga meraih hal yang serupa. Gemilang benerrr!

Dan dengan hal tersebut gua harus terus pacu semangat yang tinggi khususnya dalam pelajaran kimia. Apalagi tinggal tersisa 1 semester lagi kemungkinan kami diajarin beliau. Dan kayaknya di kelas XII nanti gurunya beda lagi. Yaa harapannya semoga kualitasnya tidak jauh dengan beliau. Hehe. 
*masih jauh woooi kok dah ngomongin gituan, ckckck*

Top banget deh beliau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar