Halaman

Kamis, 29 November 2012

Goodbye Liga Pussel DELTA 2012!


Oh iya, masih berkaitan dengan postingan gua sebelumnya tentang Liga Pussel DELTA 2012, ternyata tuh laga perebutan tempat ketiga antara XII IPA 1-2 dan XII IPA 4 serta partai pamungkas atau grand final yang mempertemukan XII IPA 3 vs XII IPS 1 telah dimainkan di lapangan SMAN 8 Tangerang kemarin sore, sehingga kompetisi rutin tahunan ini resmi usai.


XII IPA 3 gagal mempertahankan gelar juara yang disandangnya sejak setahun yang lalu, setelah ditundukkan XII IPS 1 dengan skor yang cukup meyakinkan 6-4 dalam partai yang tak kalah sengitnya dengan partai perebutan tempat ketiganya. Di luar dugaan XII IPA 1-2 keluar sebagai juara ketiga setelah mempecundangi XII IPA 4 yang sebelumnya diunggulkan dengan skor tipis 5-4. 


Hal tersebut sekaligus menandakan bahwa ini menjadi kesempatan yang terakhir kalinya bagi Angkatan 8 (kelas XII) untuk berkontribusi di Liga Pussel DELTA. Tercatat 2 edisi Liga Pussel terakhir dimenangkan oleh angkatan ini, yaitu atas nama XI IPA 3 (2011) dan XII IPS 1 (2012). Selamat sang senior!!
Dan saatnya untuk berteriak lantang, “Sampai jumpa di Liga Pussel DELTA 2013!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar